INVESTRA TITANIUM

Investra Titanium adalah salah satu program asuransi jiwa menarik yang memadukan Asuransi Jiwa dan pertumbuhan investasi yang optimal dan juga memberikan berbagai pilihan perlindungan bagi Anda dan Keluarga.

Dengan produk Investra Titanium, Anda dapat merencanakan tujuan masa depan berupa persiapan dana pendidikan bagi putra-putri, persiapan dana di hari tua, atau sebagai akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Keunggulan Investra Titanium:
:: Investra Titanium menyediakan manfaat lebih dengan memberikan alokasi investasi yang lebih besar sejak polis mulai berlaku.
:: Manfaat Khusus apabila Tertanggung menderita penyakit yang tidak tersembuhkan (Terminal Ilness) maka 50% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan lebih awal (saat Tertanggung masih hidup).
:: Biaya akuisisi hanya 2 tahun, yaitu 50% di tahun pertama dan 20% di tahun kedua.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Titanium dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Direct : Graha Merah Putih lt.6 (Telkomsel Medan) 10.00-16.00 WIB
Phone : 0812 6310 1894
E-mail : prestasi.commlife@gmail.com

Komentar